Ulasan Produk Vitamin E

Halo semua, please jangan ngambek atau marah ya karena saya jarang posting. Bulan kemarin sebenarnya saya sudah mempersiapkan draf tulisan yang ingin saya muat di blog, tapi apa daya, keriweuhan di kantor membuat saya bahkan tidak sempat sekedar menambah-nambah draf saya. Postingan saya kali ini akan sedikit beda dari yang biasanya saya muat. Kalau saya kerap menulis tentang pengalaman travelling saya, studi, dan hal-hal berbau fashion, kali ini saya akan mereviu suatu produk *sokKompeten*

Sebagai orang yang jarang dandan, saya termasuk cupu dalam pengetahuan mengenai make-up dan printilannya, membuat garis mata saja sering mencong-mencong. Ketidakmampuan saya merias wajah akhirnya memaksa saya untuk memusatkan perhatian pada perawatan wajah. Hal ini saya lakukan agar saya tidak perlu memakai riasan tebal guna menutupi flaw di wajah saya, dan alhamdullilah so far wajah saya termasuk yang tidak rewel loh.

Jadi, without any further delay, dengan bangga berikut saya tampilkan para pahlawan wajah saya:

20140430_071901

1. The Body Shop Vitamin E Gentle Facial Wash

Dari pertama kali centil dan saya kenal make-up, saya termasuk super malas kalau soal membersihkan muka memakai pelembab, lalu sambung susu pembersih, lalu penyegar, bla bla bla, ribet! Lalu untuk mengatasi ancaman jerawat di muka kotor saya, saya memilih The Body Shop Vitamin E Gentle Facial Wash. Produk ini biasa saya pakai ketika mandi pagi dan sebelum tidur. Sudah hampir dua tahun saya memakai produk ini dan saya tidak bisa beralih kelain hati. Produk yang satu ini memang tidak memiliki bau yang neko-neko, bahkan bisa dikategorikan unscented, tapi saya bisa merasakan wajah saya menjadi bersih paska cuci muka. Kalau pas lagi apes da nada jerawat nangkring di muka, langsung cuci muka aja pakai The Body Shop Vitamin E Gentle Facial Wash sebelum bobok, dijamin paginya ngga ada deh radang jerawat yang bikin muka jadi ngga kece.

2. The Body Shop Vitamin E Cool BB Cream

Rangkaian kedua seri Vitamin E dari The Body Shop yang sangat saya suka adalah The Body Shop Vitamin E Cool BB Cream. Ingat kan waktu awal-awal dunia tata rias Indonesia dihebohkan dengan kehadiran BB Cream? Saya waktu itu masih malas dan masih gembira dengan day-cream saya. Tetapi ketika saya menyambangi gerai The Body Shop dan menemukan produk ini sedang diskon, saya pun tergoda untuk mencobanya dan voila, Iā€™m totally hooked now! Tekstur BB krim yang satu ini memang komplit untuk saya. Cukup creamy, tidak membuat wajah saya kering dan mampu membaur di wajah saya dengan sempurna, diaplikasikan dengan bedak pun jodoh, kulit wajah yang memang sudah halus jadi makin mempesona :D. Saya pun kini tidak lagi memakai produk-produk pemutih dan alas bedak karena BB krim ini sudah cukup (serius)!

3. The Body Shop Vitamin E Eye Cream

Produk terakhir yang ingin saya review adalah The Body Shop Vitamin E Eye Cream. Belum, saya belum uzur, saya hanya melakukan aksi antisipatif agar mampu menunda munculnya kerutan-kerutan di wajah saya, mengingat saya orangnya mudah tertawa sampai matanya tinggal segaris šŸ˜€ The Body Shop Vitamin E Eye Cream ini saya aplikasikan sebelum tidur di daerah sekitar mata. Efeknya memang belum kelihatan, mata saya masih bebas kerutan tuh, lalalala. Oia, salah satu keunggulannya yang lain adalah kemasannya yang mungil membuatnya praktis dibawa kemana saja.

Jadi, itulah tiga produk kesukaan saya yang selalu saya pakai hampir setiap hari (BB Cream terkadang tidak saya pakai jika saya tidak pergi kemana-mana). Saya memang seorang loyalis The Body Shop terutama untuk rangkaian perawatan tubuhnya. Masih banyak produk-produk The Body Shop lain yang saya pakai, tapi hanya tiga produk ini yang selalu konsisten saya pakai tanpa bergnti-ganti dengan produk The Body Shop yang lain. Kalau kalian bagaimana? Mengingat make-up itu cocok-cocokan, boleh dunkz berbagai produk make-up atau perawatan tubuh kesukaan kalian, saya tunggu yaaaa

Salam cantik dan selamat berakhir pekan semua šŸ™‚